Satu lagiii… Blogger masuk TiPi implikasi dari dahsyattnya jagad blogsphere..!!!

Walau bukan pengisi acara tetap, tapi apa yang disampaikan pada tulisan di sini. Menunjukkan satu eksistensi Blogger dalam memberikan kontribusi kepada dunia roda dua Indonesia saat ini.

Artinya saat mainstream media memberikan apresiasi maka ini suatu indikasi bahwa blogsphere mempunyai pengaruh dalam habit dan keputusan konsumen dalam memilih produk roda dua di Indonesia.
Ini menjadi penting tentunya bagi pabrikan untuk menjadi mitra yang efektif, nggak hanya jualan produk tentunya tetapi juga dalam menyampaikan pesan-pesan sosial untuk kemaslahatan umat manusia he he he…. Sadissszzzz…

Kenapa blogsphere menjadi efektif, karena memang di jagad ini terbangun trust yang baik, pembaca mempercayai kredibilitas setiap tulisan yang muncul sehingga akan timbul rasa percaya. Walaupun banyak siluman yang menghantam setiap tulisan yang terlihat berpihak pada satu sisi, namun malaikat pembela pun bermunculan.

Gamblangisasi dalam menilai suatu produk sangatlah ditakuti oleh pabrikan jikalau hal tersebut memberikan nilai positif bagi setiap produk kompetitor. Yahhh nggak bisa diatur-atur tentunya. Disinilah trust yang selama ini menjadikan blogsphere adalah referensi bagi kebanyakan konsumen roda dua saat ini.

So… mau seperti jagad blogsphere sederhana saja, semua berbicara dengan fakta, tanpa takut untuk dicaci tanpa takut untuk dimusuhi, semua berbicara dengan hati…!!! Berikan yang terbaik untuk sekeliling mu, Tuhan yang maha kuasa akan menjaga mu dan menggantikan yang terbaik buat mu.

Bravooo Blogger Indonesia…!!!

Iklan

4 comments on “Satu lagiii… Blogger masuk TiPi implikasi dari dahsyattnya jagad blogsphere..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s