Kalau fitur high end turun ke low end trusss ngapainn…???

Aduhh brooo…!!! Gorjeesss betul info dari blog papan atas niee, semua seperti diturunkan ayat ayat dan asyiknya semua seperti memberitahu tanpa secara vulgar ihhhh khas nya Honda laghhh he he he… coba bro cek di sini.

Ada ISS dan ACG Starter di matik low end gelooookkk abisss bin sadizzzz banget. Pertempuran matik menunjukkan Honda nggak bakalan kasih celah sedikitpun buat kompetitornya bernafasss…!!!

Penyematan fitur high end pada matik low end menjadikan pertanyaan besar bagi TB. Kokk bisa..??? Kan baguss..??? Sisi konsumen tentu TB sangat setujuhh itu bagusss… Bangett …!!! Artinya konsumen dapet tuhh teknologii anyaarrr, nah yang menjadi pertanyaan TB adalah bagaimana dengan segmen highend nya, apa yang diberikan oleh Honda terhadap konsumennya.

Ada teknologi baru atau ada fitur baru…??? Nah ini yang menarik, karena jika sudah menjadi masal maka tentu akan menjadikan pabrikan memberikan pengalaman baru terhadap segmen highendnya.

Penasaran khannn…??? Sama TB pun demikian, dugaan TB yang paling dekat ya implementasi Reardisk brake, sama ABS saja, kalau teknologi mesin masih gelappp.

Artinya lagi Yamaha sebagai saingan terdekat, tentu harus muterr otak lagi, lha nggak cukup bluecore aja, low end Honda udah hightech pake ACG dan ISS segala, kalau cuma ngandalin kubikasi yahh sulit untuk bisa bersaing. Yang pasti ACG starter bakalan bikin Honda beat katakan lah semakin menjadi pilihannn, lha wong sunyi senyap mesin hidup 😀 :-D.

Kita tunggu aja brooo apa yang dilakukan oleh Yamaha

Iklan

3 comments on “Kalau fitur high end turun ke low end trusss ngapainn…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s