Moving ke EOS 70D

Jiahhh setelah baca twit nya salah satu Photographer kalau mirrorless untuk yang udah expert barusan nyadar kalau TB salah beli, ya udah pakai dulu he he he….

Lumayunn lah, memang pake mirrorless di satu sisi sederhana, tapi di sisi lain agak ribettt terutama kalau udah masuk ke settingan manual he he .

IMG_0029.timpoduluk

Ya udah selanjutnya TB beli body EOS 70D karena memang udah ada lensa yang yang dipasang ke mirrorless canon eos-m, soo cukup lah lensa EF yang sudah ada.

Sudah selesai baca manual mulai coba-coba pakai DSLR ini, ehh ternyata betulll banget settingan dan penggunaan nya lebih gampang dari pada mirroless eos m, tombol shortcutnya buanyakk nggak perlu akses menu via lcd he he .

Yo wiiss sekarang main camera 70D ditemeni eos-m.

Iklan

8 comments on “Moving ke EOS 70D

  1. kok kalo kata sodara ane mending 50d yah bro, ane malah pindah aliran heheheh kepincut nikon punya, beberapa kali memang rindu hasilnya canon oom, lebih warm warnanya dibanding nikon.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s