2015 – eSP engine artinya….???

Teknologi eSP enginenya Honda memang bukan hal baru, pertama diperkenalkan tahun 2012 dengan kubikasi 125cc untuk diterapkan pada produk skutik global mereka. Nah di Indonesia pun awal sudah mencicipi ini dengan PCX 125, kemudian Vario 125.

01


Mengacu pada statemen :

Yoshishige Nomura, COO Motocycle R and D Center, Honda R and D Co.Ltd and President of Honda Racing Corporation (HRC) menegaskan jika pada 2015 semua skutik Honda di Indonesia akan mengusung teknologi eSP.

Tentu yang menjadi analisa TB adalah, tindakan ini adalah jawaban terhadap blue core Yamaha. Artinya kembali jika eSP sebagai standar maka kubikasi menjadi 125cc, plus berbagai fitur yang ada di eSP.

Kehadiran eSP sebagai standar adalah tantangan yang sangat berat bagi blue core Yamaha, kenapa ..???
Konsumen sudah tahu kalau skutik Honda selalu dipenuhi fitur. Nggak pakai eSP aja begitu banyak tangible fitur, nah apalagi dengan eSP engine, ACG starter, ISS, merupakan fitur yang banyak ditunggu segala lapisan konsumen Indonesia.

Artinya lagi secara umum Tahun 2015, Skutik Honda semakin mencengkram pasar Indonesia jika perlawanan Yamaha hanya sebatas blue core engine saja. Karena memang dengan semakin teredukasi dan cerdasnya konsumen Indonesia maka pabrikan dengan banyak fitur yang bermanfaat dan langsung dirasakanlah yang akan mendapat hati konsumen. Tidak sekedar jargon saja.

Iklan

6 comments on “2015 – eSP engine artinya….???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s