Vario 150 standar baru matik menengah ???

Usaha Honda lewat AHM menciptakan standar baru pada segmen matik terlihat memasuk babak baru, setelah berhasil menguasai pasar pada segmen matik 125cc AHM maju untuk membentuk new market dengan Vario 150.

20130320-detailVARIO-1
Kenapa membentuk? Ya memang faktanya kalau AHM keluarkan Vario 150 pastinya jadi first mover, keuntungan sudah pasti akan diperoleh, mulai dari mindset sampai ke market share.
Nah karena menciptakan pasar, dan untuk menguasai pasar maka tentu secara desain harus memenuhi ekspektasi pasar alias nggak boleh nyelenehhh kudu memiliki desain mainstream.
Dek rata, eye catching, desain yang mirip dengan keumuman pasar yang ada merupakan keharusan. Penambahan fitur merupakan hal yang memberikan kontribusi kepada mindset konsumen, bahwa matik saat ini bukan hanya kubikasi saja, tetapi juga tangible fitur yang ada.

Yang paling penting dari semua itu adalah pricing policy, bagaimana harga ditetapkan, ini penting karena memang tujuan untuk membuat pasar tentu harus bisa terjangkau oleh pasar. Jika berhasil memberikan harga yang bagus di mata konsumen bukan tidak mungkin akan menjadi pasar baru dengan kontribusi positif kepada AHM.
Konsumen akan mendapatkan produk terbaik dengan segala fitur yang ada dan harga yang terjangkau.

Iklan

5 comments on “Vario 150 standar baru matik menengah ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s