KTM RC250 bakalan ngaspal di jalanan.

Rasanya nggak ada penggemar moto3 yang nggak kenal KTM RC250, motor balap besutan KTM ini berhasil membuat Honda sibuk bekerja keras memperbaiki peforma NSF250 mereka. Ada selentingan kabar kalau RC250 akan diproduksi masal untuk memenuhi kebutuhan pasar alias bukan motor khusus balap lagi welehhh

KTM-RC250-Indonesia-2015


Info yang Tb ketahui kalau RC250 akan diproduksi di India mulai Maret 2015, ganasss…!!! Kenapa walau pun hanya satu silinder, tentu semua udah tahu kedahsyatannn mesin besutan pabrikan Austria ini.

Potensinya tentu ada di Indonesia, mulai dari Kejurnas 250cc, sampai ke penikmat speed yang nggak peduli harga produk ini berapa. Namun tentunya untuk dapat menuai sambutan yang baik di Indonesia Moto KTM Indonesia, kudu siap lahir dan batin menghadapi guncangan pasar Indonesia.

Terutama kesiapan nih KTM dengan suasana alam Indonesia, beda jauh dengan negara asalnya, karena itu unit harus ditest untuk bisa tuning dengan kondisi alam Indonesia, karena jujur saja kelas 250cc beda dengan moge yang pembelinya punya duit banyakk dan pragmatis dalam berfikir.

Soo kita tunggu saja Bro, bagaimana gebrakan KTM di pasar Indonesia…!!!

Iklan

7 comments on “KTM RC250 bakalan ngaspal di jalanan.

  1. asik.. ada juga kelanjutannya. jangan sampai momemtum pernah juara di moto3 hilang lho ya. ntar image nya ktm 250 itu biasa aja dari produk honda si cbr250. 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s