Di Ban kok pabrikan Eropa yang ekspansif

Aneh bin ajaib, kalau di motor Pabrikan Eropa untuk motor sport paling nggak mau nurunin gengsinya dengan memproduksi produk dengan kubikasi kecil, walaupun pasar 250cc boleh dikatakan layak dipertimbangkan tetapi pabrikan sekelas Ducati ogahhh untuk masuk ke sana.

Gambar nyomot di motor.otomotifnet.com

Gambar nyomot di motor.otomotifnet.com


Selanjutnya yaa sudah kita ketahui pasar Indonesia untuk 250cc kebawah dipenuhi oleh pabrikan Negeri Sakura.

Namun untuk urusan karet bundar justru berbanding terbalik, Pabrikan Jepang seperti Bridgestone tidak terlihat keinginan ekspansif ke Indonesia, berbeda dengan pabrikan Eropa seperti Pirelli. Pabrikan ini dengan sigap melihat peluang, sehingga dengan mitra lokal Astra Otopart Pirelli bersiap untuk ekpansif ke pasar Indonesia.

Nggak hanya bermain untuk moge maupun kelas 250cc, tetapi kelas under 250cc bakalan dimasukin Pirelli, apalagi kalau bukan segmen skutik yang memang buanyyakkk banget motor yang hilir mudik di jalanan Indonesia, sooo peluang terbuka lebar.

Asyikknya jika selisih harga bedti alias beda beda tifis dengan produk yang beredar saat ini, TB meyakini nama besar Pirelli akan mendorong penjualan. Karena memang penggunaan ban yang baik akan sangat meningkatkan kualitas berkendara, soo memang betul selogan nya Pirelli.

Power is nothing without control..!!!

3 comments on “Di Ban kok pabrikan Eropa yang ekspansif

Tinggalkan komentar