Banyak silaturahmi, banyak teman, banyak rezeki…!!!

He he agak gimana gitu, yahhh sempat ketemu sama salah satu punggawa even motor di daerah ku, cause melibatkan nama daerah wajar saja kalau saya tanya, kan kalau pakai nama daerah tentu sifatnya general tidak tergantung pada satu brand.

28705487-mjs_sturgis

Trus yahh TB tanya kenapa nggak gandeng salah satu brand yang terkuat di Indonesia, he he Jawaban yaa udah menggandeng brand lain, yo wess ndak apa-apa tohh, cuma sayangnya di ujung juga nyalahin atau curhat bahwa Pemda nggak dukung he he.

Lhoo kahn event ente, ente dapat cuan , ente dapat untung, trus jalan yang buat ente jalan sama peserta yang ikut event itu dari mana ??? Emang ente punya perusahaan yang bikin ??? He he he jalan bisa mulus bagus yaa peran pemda di situ infrastruktur.

Trus Pemda juga bukan mikirin kita aja, kan semua rakyat punya hak untuk diperhatikan, kalau ente sudah bisa bisnis dengan memanfaatkan fasilitas jalan dari pemerintah, keamanan yang ada dari pemerintah apa bukan dukungan dari pemerintah.

He he ente enak bikin kegiatan dapett untung, lhaaa sponsorship ada, kalau TB sih cari temen yang banyak,todong untuk jadi sponsorship, trus lelang tuh acara ATPM yang berani bayar mahal kasih hak eklusif, jangan terpaku pada satu ATPM saja he he.

Kisah dari negeri antah berantah… makanya Banyak Teman, Banyak Silaturahmi, Banyak Rezeki…

Iklan

2 comments on “Banyak silaturahmi, banyak teman, banyak rezeki…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s