HRC beruntung punya test rider Casey Stoner

Casey Stoner baru saja menyelesaikan dua hari test RC213V versi 2015 di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang. Pemilik no 27 ini menggunakan settingan Marquez dan Pedrosa selama dua hari untuk mengetahui bagaimana motor ini bekerja.

Casey-Stoner-2015-Honda-RC213V-Motegi-Test-05

Kenapa TB beri judul beruntung…??? Ada beberapa alasan :

Pertama
Stoner adalah pembalap yang penah nyicipin jadi Juara Dunia dari dua brand yang beda di MotoGP, Ducati dan kemudian Honda. Tentu dengan ini Stoner akan kaya rasa, bayangkan saja, Rossi saja nggak sanggup bawa Ducati juara dunia, jangan kan Juara Dunia, bersaing sesama factory tim saja sulit.
Tentu akan banyak impresi dan masukan yang dapat Stoner sampaikan. Yang akan memperkaya database HRC untuk medapatkan setingan yang tepat untuk RC213V mereka.

Kedua
Pushing The Limits, seperti halnya Marquez, Stoner punya passion tersendiri dalam menunggang RC213V. So dengan gaya yang khasnya, Stoner bisa mencapaikan untold story dari RCV yang boleh dikatakan tidak bisa didapatkan dari pembalap kebanyakan yang text book.
Sehingga dengan gayanya RC213V dapat menjadi bike yang unik dan pada titiknya unggul satu langkah dari kompetitor jika ketemu pembalap yang pas dengan RCV itu sendiri.

Ingat ketika Stoner mecoba RC1000V yang dengan mudah dikendarainya dan mendekati performa RC213V, soo dengan berhasil membawa ke limit maka pabrikan akan tahu kalau mereka telah betul melakukan built mesin dan motor balapnya sehingga waktu selanjutnya bukan minor change tetapi lebih kepada searching the right rider.

Dengan usia yang relatif muda, skill yang mumpuni, keberanian serta motivasi yang kuat TB meyakini inilah modal HRC untuk dapat melakukan built the right bike.

Soo Selamat bertarung kembali di musin 2015

Iklan

3 comments on “HRC beruntung punya test rider Casey Stoner

  1. Stoner pengecut…dia cari nama dibalik honda..tentu saja kalo honda berhasil jurdun jadi ada imbas ke dia “dia yg bangun honda buat mm dan ped” saya rasa ini sangat curang buat tim parbrikan laen di moto gp..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s