Bersyukur Indonesia punya blogger kelas dunia

Nggak berlebihan lahh, kalau kita kudu bersyukur kalau di negara ini punya blogger kelas Dunia, siapa lagi kalau bukan tmcblog.com. Kokk bisa… la gampang saja… lihat saja kiprahnya di dunia per bloggeran tanah air, TB selalu note setiap tulisan yang Beliau.

sumber : tmcblog.com

Menjadi inspirasi bagi setiap orang yang membaca blog Beliau, bahkan seperti menjadi kewajiban jika menjadikan blog Beliau sebagai referensi dalam setiap membeli produk.

shafiq-640x360

He he belum lagi yang Blog lain yang inspiratif misal iwanbanaran.com, indobikermags.com dsb dsb. Asyiknya tulisan-tulisan mereka disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna, trus langsung to the point aja, nggak pakai cerita takut-takut pluss fakta juga membuktikan blog-blog tersebut di note oleh ATPM Indonesia, bahkan dunia.

Tidak jarang media luar, menjadi kan blog-blog tersebut sebagai referensi, awesome.

Yupps membanggakan, inspiratifff..!!!

Iklan

6 comments on “Bersyukur Indonesia punya blogger kelas dunia

  1. blogger luar negeri aja geleng geleng liat blog indonesia khususnya di group otomotif. kok bisa 8 artikel dalam 1 hari. kayak website pemberitaan ajah. hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s