V-Twin masuk arti 150cc udah digenggam…lama…

He he he sorry Bro kalau TB salah, maklum nggak ada info dari orang dalam petinggi pabrikan, dapet ilham dari baca-baca blog papan atas trus dikoneksi dengan teori kemungkinan yang tentunya terdapat kekurangan di sana sini.

honda-vtr250-47

Clear masuknya V-Twin ke Indonesia tentu merupakan hal yang dinanti, yoo pasti laghhh kan selama ini paling hebat inline dua silinder, kalau v-twin dua silinder tentu cool, blarrr blarrr pasti rasanya, torque nya mengatasi masalah pada twin inline.

Namun bagi TB arti penting dari semua ini bukan pada sensasi V-twin tetapi pada kondisi pasar saat kehadiran V-twin. Dalam pandangan TB ketika V-twin muncul, maka kelas 150cc sudah terkuasai dengan baik, jadi wajar kehadiran V-twin untuk melakukan penetrasi sesungguhnya pada segmen 250cc.

Kenapa TB berfikir seperti itu, sederhana saja, melihat rencana produksi dan peluncuran jelas nggak dalam waktu dekat karena perlu waktu 1 – 2 tahun untuk bisa hadir dipasaran, nah dalam waktu ini tentu gerakan AHM untuk segmen 150cc terstruktur dan terencana dengan baik. Sehingga ketika V-twin masuk segmen 150cc udah diamankan.

Betul nggak sehhhh, he he kita tunggu saja Bro…!!!

Iklan

4 comments on “V-Twin masuk arti 150cc udah digenggam…lama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s