He he he sorry Bro kalau TB salah, maklum nggak ada info dari orang dalam petinggi pabrikan, dapet ilham dari baca-baca blog papan atas trus dikoneksi dengan teori kemungkinan yang tentunya terdapat kekurangan di sana sini.
Clear masuknya V-Twin ke Indonesia tentu merupakan hal yang dinanti, yoo pasti laghhh kan selama ini paling hebat inline dua silinder, kalau v-twin dua silinder tentu cool, blarrr blarrr pasti rasanya, torque nya mengatasi masalah pada twin inline.
Namun bagi TB arti penting dari semua ini bukan pada sensasi V-twin tetapi pada kondisi pasar saat kehadiran V-twin. Dalam pandangan TB ketika V-twin muncul, maka kelas 150cc sudah terkuasai dengan baik, jadi wajar kehadiran V-twin untuk melakukan penetrasi sesungguhnya pada segmen 250cc.
Kenapa TB berfikir seperti itu, sederhana saja, melihat rencana produksi dan peluncuran jelas nggak dalam waktu dekat karena perlu waktu 1 – 2 tahun untuk bisa hadir dipasaran, nah dalam waktu ini tentu gerakan AHM untuk segmen 150cc terstruktur dan terencana dengan baik. Sehingga ketika V-twin masuk segmen 150cc udah diamankan.
Betul nggak sehhhh, he he kita tunggu saja Bro…!!!
bisa jadi bisa jadi,,,, tapi rasanya tetep berat ngelawan sport yamaha,, sebelum honda bergerak, yamaha udah ambil langkah buat skak mat…. 😀
http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/29/cara-mudah-membedakan-gantengcantik-turunan-atau-bukan/
SukaSuka
Joss bro
SukaSuka
berharap bisa bersaing secara harga
http://macantua.com/2014/10/29/performa-duo-150-dohc-ahm/
SukaSuka
modal mesin udah dohc tapi soal desain kok terkesan kurang berani bermaiin lang runcing runcing. so butuh ekstra effort untuk menjinakkan yamaha dikelas 150cc….
https://atasaspal.wordpress.com/2014/10/29/v-twin-honda-mengambil-basis-desain-cbr-series-kira-kira-gimana/
SukaSuka