#Moto3 Protes tim Marquez(Estrella) atas Miller dan Kent ditolak

Protes tim Alex Marquez – Estrella Galicia, terhadap Aksi Jack Miller dan Danny Kent yang keduanya dari Tim Ajo. Saat balapan moto3 Sepang di grup terdepan terdiri dari tujuh pembalap, Miller dan Marquez beberapa kali terjadi kontak di antara keduanya.

Foto : Crash.net

Protes tim Estrella terhadap Miller terdiri dari :
Pertama Miller diduga tidak memiliki sikap sportif dengan sengaja melakukan manuver mendahului dengan tujuan membuat Marquez keluar atau bahkan terjatuh.
Namun jawaban Race Director Mike Webb menyatakan kepada Crash.net “Kami melihat enam kali manuver mendahului, empat diantaranya tidak bisa diselidiki lebih lanjut. Aksi saling mendahului berlangsung normal” Sedangkan dua manuver lainnya mereka memang berdekatan dan sulit bermanuver tetapi keputusan bulat race director dan tim bahwa tidak ada aturan yang dilanggar.

“Diambil secara terpisah,tak satu kejadian yang dijamin oleh aksi tersebut. Faktanya memang terjadi beberapa kali dan kami mengamati secara detil, tidak ada aturan yang dilanggar dan Kami sudah mengkofirmasikan dengan Miller bahwa apapun yang dilakukan benar-benar mendekati batasan kerasnya balapan”

Berbicara sebelum pemeriksaan, Miller menolak saran bahwa taktiknya telah melewati batas.

“Saya hanya menempatkan motor saya kemana dia mau, saya tidak mengendarai motor saya ke arahnya. Saya hanya membuat sulit dia berbelok di tikungan. Jika saya berniat menjatuhkannya gampang saja untuk mengarah motor saya kesininya dan dia jatuh. Tapi saya tidak mau. Saya ingin membalap sebersih mungkin tetapi tetap menyulitkan dia untuk melewati banyak motor antara dia dan saya”

Seru sihh tapi ya sudahh lahh udah ada keputusan Race Director sooo tarung lageee di Valencia

One comment on “#Moto3 Protes tim Marquez(Estrella) atas Miller dan Kent ditolak

Tinggalkan Balasan

