Yamaha MT-07 wajib hadir di Indonesia

Yamaha di Malaysia lewat Hong Leong Yamaha Motor Malaysia telah memperkenalkan Yamaha MT-07, dengan menggandeng dua bintang andalan mereka Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi MT-07 diperkenalkan di Sepang.

2015-Yamaha-MT-07-EU-Extreme-Yellow-Studio-002

Secara produk, MT-07 boleh dikatakan bisa bejaban dengan Kawasaki ERn6. Di USA tidak dinamakan MT-07 tetapi FZ-07 dan dibanderol dengan harga USD 6.990. Kalau dirupiahkan yahh nggak nyampai 100jt he he.

MT-07 sama seperti juga ERn6 adalah jawaban Moge mumer untuk yang pingin naik kelas dari 250cc ke yang lebih tinggi dengan budget terbatas. He he sayangnya masih twin silinder bunyi masih mirip-mirip dengan yang dua silinder 250cc.

Tapi sih nggak masalah, karena Yamaha dengan memasukkan MT-07 punya kemampuan untuk menguasai segmen moge entry level ini.
Kekuatan after sales, fresh desain adalah faktor kunci yang dapat membuat MT-07 lebih diminati.

Harusnya MT-07 dirilis juga di Indonesia saat kedatangan Lorenzo dan Pol Espargaro nanti. Tujuannya tidak ada lain untuk semakin menancapkan kuku Yamaha pada segmen moge yang selama hanya Kawasaki ATPM yang mengisinya dengan support resmi.

Maukah Yamaha membawa MT-07 ke Indonesia..??? Jika masuk akan murahkah…??? Hanya Yamaha yang tahu 😀 😀 Kita tunggu sajahh ya Bro..

Iklan

3 comments on “Yamaha MT-07 wajib hadir di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s