Maksi Skutik…dek rata no way…!!!

Kalau bicara skutik, udah lazim dan pasti kebayakan skutik mainstream di Indonesia menggunakan dek rata, bukan nggak ada alasan, disegmen mainstream selain tampilan yang ciamik fungsionalitas skutik pun jadi itungan he he he.

2014-Yamaha-T-MAX-ABS-EU-Sonic-Grey-Studio-002

Jangan coba-coba disegmen entry level ini pabrikan buat yang tidak rata, siap-siap aja kena bully 😀 dan produk tidak diterima. Karena memang mindsetnya beda bro.
Tapi kalau udah main ke premium, walau hanya di entry levelnya, justru dek rata jadi anehh dan gak ada, kenapa..???
Pertama disegmen ini jelas yang dikejar kenyamanan berkedara, maksi skuter udah pasti menterjemahkan kenyamanan ini dengan posisi bekendara yang santai , akibatnya posisi kaki yahh mesti lurus dan nggak ditekuk, akhirnya dek pasti nggak rata.

Prinsip bahwa maxi skutik adalah kenyamanan, maka fungsionalitas artinya akan dikecilkan perannya, kalaupun tetap diadopsi yahh tentu levelnya tidak akan mengalahkan kenyamanan. Potensi ini tentu sudah disadari oleh pabrikan. Tinggal bagaimana mengedukasi konsumen saja.

He he kalau udah kayak Yamaha Tmax di atas tentu nggak ada yang protes dong deknya gak rata ;-D ;-D

Iklan

3 comments on “Maksi Skutik…dek rata no way…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s