Ayo AHM buat Honda Bikers Day tidak mainstream

AHM punya even nasional yang diberi nama Honda Bikers Day, bertemunya berbagai klub dan pencinta motor Honda dalam even yang dikoordinir oleh AHM selaku representasi Honda di Indonesia. Asyik sihh tetapi seperti biasa AHM mengambil tempat yang lazim alias main stream.

Nah sebagai pabrikan besar AHM kudu buat sesuatu yang anti main stream untuk membuat sesuatu yang menyentak ke pasar roda dua nasional. Kenapa ..?? Sebagai penguasa pasar dan untuk mempertahankannya perlu inovatif dan memberikan efek wooww baik bagi peserta maupun bagi pembaca berita.

Apa yang dilakukan oleh Yamaha dengan turing R25 ke Belitung bareng dengan komunitas moge dalam acara Belitung Bike Festival3 merupakan hal yang patut di contoh, walaupun nggak sampai 30 bike tetapi beritanya relatif dahsyat di komunitas dan di blogsphere.

Kalau acara di Bali semua juga tahu Bali is mainstream, bagaimana Honda melakukan kegiatan besar ditempat yang belum begitu terkenal seperti Belitung. Dengan diadakan acara di Belitung yang pertama Honda paling tidak memberikan kejutan di Provinsi yang belum dikuasai oleh AHM di bagian barat Indonesia.

He he he sebagai warga Belitong setidaknya dengan dilakukan Honda Bikers day di Belitong paling tidak semakin memperkenalkan Belitong sebagai destinasi Wisata Nasional dan Internasional.

Ayo Honda kamu bisa…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s