PCX 150 Lokal lawan sepadan NMAX 155

TB sebenarnya agak bingung karena sampai beberapa waktu lalu belum terendus strategi AHM bagaimana melawan NMAX 155, namun kalau melihat perkembangan di blog papan atas, hmmm sepertinya case All New CBR150R akan berulang he he artinya…???

nu-pcxcolor01

Ternyata tulisan TB di sini kurang tepat dan jernih dalam menganalisa pergerakan pabrikan sayap tunggal ini.

Lho dapat bocoran dari mana mas bro ?? Nggak ada bocoran lah wong nggak ada kenal sama internal AHM, ceritanya ini hanya kemungkinan yang paling mungkin terjadi jika melihat kondisi yang ada saat ini.

Pertama … Demand alias permintaan skutik entry level premium Honda ini lumayan tinggi, indent yang sulit teratas untuk produk import dengan harga yang masih dibawah 50jtan, artinya solusi yang paling efektif ya membuatnya secara lokal, tohh AHM sudah sangat familiar dalam membuat skutik. Mesin sudah ada untuk Vario 150cc nunggu apalagi.

Kedua … Kehadiran NMAX yang diproduksi secara lokal, mau tidak mau harus membuat AHM menjawab dengan produk sekelas, saat ini yang sudah familiar di masyarakat ya PCX, soo ngapain mesti susah-susah tinggal dilokalkan saja. Tohh semua sudah ada.

Nah sebagai blogger tentu TB berharap, PCX Lokal pun kembali menambahkan fitur baru seperti kompetitor seperti ABS Brake dan Rear disk brake, artinya gerakan kompetitor langsung diladeni, mau nggak mau ya harus begitu, mengingat kontribusi segmen skutik terhadap total market share luar biasa..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s