Fenomena Street Hunt dan Selfie, modal kecil impact besar..!!!

Memang jaman udah beda, kalau dulu foto-foto adalah hal yang ribet dan cuma bisa dipajang di figura atau album foto, nah sekarang berkat media sosial, dan didukung oleh teknologi gadget yang semakin murah, berfoto menjadi hal yang menyenangkan dan memberikan kepuasan kepada pelakunya.

wpid-10687331_881534185220815_4995802094468719671_o2

Hal ini disadari oleh pabrikan roda dua Indonesia, sehingga saat ini hampir saat peluncuran produk ada saja lomba mulai dari street hunt atau lomba foto selfie. Efeknya jelas besar sekali bagi pabrikan, karena akan memberikan efek yang besar dan luas.

Kok bisa…!!! Ingat biasanya peserta akan memasang foto mereka di jejaring sosial, soo semakin banyak yang like misal saja semakin banyak yang melihat produk tersebut, nah fenomena ini jelas semakin banyak yang lihat semakin banyak peluang untuk orang tertarik membeli produk tersebut sehingga tak heran jika pabrikan berani mengganjar dengan hadiah-hadiah menarik, misal saja pergi nonton motoGP diluar negeri, hadiah motor yang diajak foto dan lain sebagainya. Hal tersebut wajar karena cost yang dikeluarkan tidaklah seberapa.

Yang juga perlu disadari impactnya tidak hanya sampai disitu, jika pemenangnya adalah blogger so pasti pembahasan akan kontinue yang jelas efek marketing yang terjadi seperti efek domino, ada saja kesempatan untuk memaparkan kelebihan produk oleh blogger pada pembacanya. Dahsyatt kan, tapi modalnya kecil sekali he he he.

Kali ini prinsip ekonomi jalan he he , modal kecil hasil besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s