#Episode dari Kampung ketemu Marquez : Sampai di Jekardahh

Well hari ini 20 Oktober 2014 TB pun berangkat ke Ibukota NKRI Jakarta, Numpak Sriwijaya Air SJ055, landing di Badara SHIA pukul 12.45 WIB, pass keluar ketemu deh sama mas-mas yang bawa plank Meet And Greet Honda wess tak samperin dan sama mas dianter ke meeting point cusss…

IMG_20141020_130241

Uhh nungguin lama banget trus pindah ke terminal 2 F, mau naik bus, ehhh tim yang dari konsumen Honda lainnya ternyata lagi nunggu MM93 dan DP27 udahh nambahh lama lageeee…. skip skip skippp… akhirnya berangkat juga ke Hotel pukul 14.50 an weeewww Dua jam di Bandara…

Akhirnya sampai juga di Hotel kawasan Mangga Dua Square brooo…!!! Check-in ambil goodiee bag, dah naik ke kamar dan ditulislahh artikel ini… Nantikan cerita besok anak kampong ketemu Marquez yahhh Bro… 😀

Iklan

One comment on “#Episode dari Kampung ketemu Marquez : Sampai di Jekardahh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s