Beda top speed seberapa penting kahh…???

Motor Sport buat harian yang pada faktanya jarang dipakai menyentuh top speed pada pemakaian harian, ketika diuji oleh beberapa media dengan hasil yang berbeda dan pada fakta pengujian terjadi perbedaan top speed antar masing masing produk.

Nah dalam konteks ini relevansi dengan konsumen bagaimana. IMHO tentu dengan adanya pengujian dari berbagai media dengan hasil yang berbeda, konsumen akan semakin teliti dalam menentukan produk yang hendak dipinang.
Beda 5km/jam produk bisa batal untuk dibeli, sah sah sah tohh, kan konsumen pingin yang terbaik.

Kabar ini tentu menuntut produsen memberikan usaha yang terbaik agar produk yang mereka jual dapat diterima oleh konsumen, bukan hanya sekedar jargon, tetapi pembuktian menjadi hal terpenting. Dengan pengujian langsung oleh berbagai pihak tentu akan memberikan gambaran real alias nyata, walaupun misalkan saja ada penguji bayaran, tetapi konsumen tentu nggak bakalan buta dan media seperti blog tentu akan memberikan info yang sejelas-jelasnya dan TB meyakini blogger-blogger nggak mau mempertaruhkan nama baiknya hanya karena materi yang gak seberapa.

TB sangat senang kalau ada pihak-pihak yang menguji dengan tag independent, kenapa ??? Jujur konsumen pasti akan mencari produk terbaik untuk mereka, sooo dengan ada info ini pabrikan jadi mikir bikin produk asal-asalan.

Pelajaran buat ATPM bahwa konsumen beda 5km/jam saja bisa pindah ke lain produk, mau tetap menjadi pilihan yang bikin produk superior dengan harga terjangkau..!!! Bisa nggak …?? Bisa saja cukup kecilin margin saja, toh sama saja produk laku banyak dengan margin tifiss dengan produk laku dikit margin besar. Semakin banyak produk yang berada di pasaran bisnis lain seperti suku cadang, service, pelumas, aksesories akan berkembang, dari sini cuan juga datang kok..!!!

Ayo konsumen Indonesia, be smart..!!!

Iklan

2 comments on “Beda top speed seberapa penting kahh…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s