Kawasaki Vulcan akan melawan HD entry level

Motor Cruiser yahh sudah mahfum adalah ranahnya pabrikan Amerika sono, sebut saja Indian, Harley, Victory. Namun walalupun begitu bukan berarti pabrikan negara lain nggak mau bikin, contoh saja Kawasaki yang sudah menyiapkan Kawasaki Vulcan 650 cc akan menjadi alternatif bagi yang mencoba brand non mainstream untuk kelas Cruiser.

Nah tentu pada segmen ini pun Harley Davidson di India sudah punya Harley Street 750 tentu akan menjadi lawan tanggung dari Vulcan, walau tentu jika bicara harga akan dapat dipastikan Vulcan memberikan harga yang relatif kompetitif.

Potensi Vulcan relatif besar apalagi jika menyerbu negara-negara yang selera berkendara sedang bertumbuh. Pertama kemampuan produksi yang dimiliki Kawasaki akan Vulcan menjadikan potensi kehadiran Vulcan harus dipertimbangkan, kemudian harga Vulcan yang relatif terjangkau mungkin menjadi alternatif dari harga kompetitor yang sulit dicapai.

HD Street 750, memang entry level HD namun jika dibanderol dengan harga yang pas, maka dapat menyulitkan Vulcan atau kompetitor sejenis yang hendak masuk, kekuatan HD ya di brand imejnya sebagai motor Cruiser, suatu jaminan berkelas kalau udah bicara nama Harley Davidson.
Soo jika nggak mau pasarnya digerogoti HD perlu dengan cepat merespon gerakan kompetitor, menyedia lini produk yang merata disemua negara plus harga yang kompetitif di segmen entry level.

TB meyakini jika HD mau pasti bukan hal yang sulit, namun yang sulit menurut TB adalah nama besar HD yang selama ini eklusif dapat tercederai jika terlalu berani bermain di entry level cruiser 😀 😀

Iklan

4 comments on “Kawasaki Vulcan akan melawan HD entry level

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s