Yamaha siapkan mesin DOHC untuk R15…?

Weewww selera konsumen teteeepp nggak bisa dilawan jika memang isu ini benar adanya, masih isu lho bro, tetapi menurut TB jika betul Yamaha sedang riset DOHC 150cc tentu suatu kemajuan besar, dan tentu rasanya nggak mungkin Yamaha nggak bisa.

R15 engine

It’s a must..!!! not a choice… Harus ganti ke DOHC, bukan masalah performa mirip mirip bahkan lebih powerfull jika tuning tepat.. Tapi ini lebih kemasalah imej saja, di pasar roda dua di Indonesia, logika dapat dengan mudah dikalahkan dengan rasa. Sehingga jika pingin berkuasa cukup dengan bagaimana mengolah rasa yang tercipta menjadi kuasa he he he.

Bagi TB pertarungan akan semakin seru jika Yamaha betul-betul menelurkan R15 versi DOHC, apalagi adu balap Suramadu yang menghebohkan menunjukkan kekalahan telak R15 dalam adu drag. Dilakukan di propinsi tempat pasar roda dua hangat dan bertumbuh, tentu memberikan impact signifikan bagi R15 tentunya.

Pertarungan terus berjalan, pabrikan yang berusaha menyesuaikan dengan selera pasarlah yang bakalan eksis dan bertahan sebagai jawara penguasa pasar roda dua. Nggak percaya ya ndak apa-apa konsumen lah yang punya kuasa, bukan kuasa apa-apa mereka membeli berdasarkan rasa he he

9 comments on “Yamaha siapkan mesin DOHC untuk R15…?

  1. Ngimpii …
    bocoran om komeng pikson dohc overbore msh 3 thn lg..
    wkwkwk…kasian fby..
    noh mending beli mesin fu tuning ulang trus templokin ke pikson beress.
    Fby pingin dohc judule ngimpi. Pabrik bangkrut kok diarepin…!!!!

    Suka

Tinggalkan komentar