Kedatangan Marquez dan penguatan posisi All New CBR150R

Waktu yang tepat menurut TB, Marquez berhasil mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2014 di Montegi Jepang, tanpa beban tentunya ketika membalap di Philip Island Australia… Nah setelah itu ke Indonesia, agenda besarnya menurut TB nggak ada lain yaitu menyokong line up sport Honda terutama sang bintang baru CBR150R.

B0E1wGNCQAEMRCY


Waktu yang sangat Tepat menurut TB, karena gelar juara yang telah dikunci akan membantu penguatan imej produk CBR150R di pasar Indonesia. AHM kali ini memang tepat mengambil moment.

Nah yang penting berikutnya, berita ini jangan hanya terbatas pada kalangan komunitas, maupun konsumen Honda saja, harus nasional yang mengetahui, agar semua konsumen dan calon konsumen Honda akan mendapatkan Marquez efek yang hadir di CBR150R.

Apa yang dilakukan oleh AHM dengan membuka secara gratis Sirkuit Sentul pada acara kedatangan Marquez tentu merupakan salah satu upaya semakin membuat masyarakat aware dengan kedatangan Marquez.

Screenshot from 2014-10-16 22:07:27

Usaha ini harus diteruskan gaungnya sampai ke daerah melalui media lokal maupun nasional karena dengan begitu masyarat akan semakin aware dan menyadari bahwa kehadiran CBR150R di pasar roda dua Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s