Yamaha R3 siap meluncur di Amrik sono…

Di Indonesia udah meluncur R25, nah banyak dong yang irii he he he, dari info yang TB baca di asphaltandrubber.com di Amerika akan diperkenalkan Yamaha R3 dengan kubikasi 321cc yang akan diperkenalkan di AIMEDExpro, harga dalam USD 4.990 (dalam Rupiah jika kurs 12.000 lebih kurang Rp.60jtan)

2015-yamaha-yzf-r3

Kalau R3 dibuat di Indonesia juga nggak ya..??? Nggak tahu dehh TB, he he mantab sih kalau dibuat di Indonesia, karena artinya produk yang dibuat Indonesia sudah mendunia he he, ada Video pengenalannya Bro, monggo dilihat pissss.

Iklan

One comment on “Yamaha R3 siap meluncur di Amrik sono…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s