Arai Cargloss… weeeww aja

Baca di tmcblog.com hemm bakalan seperti apa yahh, karena TB melihat untuk premium helm brand Arai begitu diminati di Indonesia, walau harga nggak umum untuk kebanyakan penyuka helm Indonesia, tapi tetep aja menjadi pilihan sebagian orang.

Screenshot_2014-10-15-21-36-43


Coba searching di twitter eh udah ada akun @araicargloss, dah follow deh mudah-mudahan dapat update-an info terbaru. Yang menarik bakalan dihargai berapa yah helm ini di Indonesia, trus bagaimana build qualitynya.

Mudah-mudahan TB bisa memilikinya, amiiinnnnn…

Iklan

3 comments on “Arai Cargloss… weeeww aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s