Ruh pasar motor sport, KENTJANG lebih dari cukup…!!!

Sebenarnya dasar atau alasan cowok maupun cewek meminang motor sport nggak ada lain yaitu faktor kecepatan…!! Need for speed, dari awal memang motor yang punya kecepatan terafiliasi oleh motor batangan. Artinya ruhh kencang ini sebenarnya lah yang harus pertama kali diperhatikan oleh pabrikan.

ninja-r-white

Nah kenapa Ninja 150R sampai saat ini masih diminati, bahkan kalau mau jujur saja, Kalau ditiadakan oleh Kawasaki maka bisa jadi Kawasaki akan mengalami pengurangan penjualan yang signifikan.

Nah dengan kubikasi 150cc 4 tak adalah tantangan besar bagi pabrikan untuk memberikan produk yang punya ruhhh kencang seperti motor-motor dua tak.
PR inilah yang menjadi tantangan pabrikan yang hendak menguasai segmen ini, motor dengan kubikasi kecil tetapi kencang dan efisien. Ketika ekspektasi kencang ini tercapai maka cerita DOHC dan SOHC akan hilang ditelan performa motor.

Pembicaraan DOHC dan SOHC muncul karena memang performa motor tidak outstanding, beda-beda tipis akan membuat pertempuran menjadi seimbang, namun ketika pabrikan mampu memuaskan speed freak otomatis akan berpengaruh pada keseluruhan konsumen pada umumnya.

Soo. Pabrikan mana yang berani buat motor sport 150cc 4 tak dengan performa diatas rata-rata, punya potensi mendominasii pasar 150cc, coba dehhh he he he pisss…..!!!

Iklan

3 comments on “Ruh pasar motor sport, KENTJANG lebih dari cukup…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s