Bagamana jika MegaPro dijadikan generasi X

Sudah bukan rahasia lagi kalau MegaPro sering dihubungan dengan motor-motor Bapak-bapak, sekeras apapun usaha AHM untuk mengubah pemikiran itu, namun balik balik memang cara AHM mendesainlah menyebabkan MegaPro tetaplah sebuah produk yang gennya dekat kepada pria berumur diatas 30 tahunan he he he

megapro-1

Ditambah lagi didaerah Megapro dikonotasikan dengan motor perkebunan, karena memang banyak pekerja perkebunan sawit yang menggunakannya untuk aktifitas sehari-hari, melibas jalan tanah yang kuninggg maupun mulusnya aspal pulau Belitong.

Thuss, nggak berlebihan jika TB melihat perlu suatu terobosan oleh AHM yang keluar dari pakem mereka untuk membuat produk ini jauh diminati oleh konsumen, ketimbang hanya berkecimpung di pasar yang memang terbatas pada kalangan tertentu. Caranya ..??? Buat produk yang diterima dengan baik oleh semua kalangan, anak muda oke, bapak-bapak oke…!!!

Naked bike/road bike Honda sudah punya gen CB, paling bijak kalau AHM mebuat gen crossover untuk segmen ini, artinya motor yang secara desain terlihat memang untuk menjalani segala rute muka bumi ini.

Honda CB500X 13  1

Dengan desain seperti CB500X diatas TB meyakini Megapro akan meiliki chance lebih besar ketimbang mempertahankan bentuk yang ada saat ini. Performa yang baik di Jalan raya plus tetap dapat dengan mudah dikendalikan pada jalanan tanah tentu memberikan nilai lebih.

Desain crossover yang fresh dan banyak diminati menurut TB akan membuat AHM punya warna dalam mendefinisikan produk untuk konsumen mereka, jauhh lebih wise terhadap keinginan konsumen dari pada sekedar mendiktekan keinginan pabrikan kepada pasar..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s