#Press Release : Honda Gelar Roadshow Vario Seleb Party di Tamansari, Sungailiat

angkalpinang- Honda sebagai penguasa pasar sepeda motor di tanah air kembali membuat event spesial untuk masyarakat Indonesia. Mengusung tajuk “Vario Seleb Party”, Honda akan hadir lagi di pulau Bangka Belitung di mulai tanggal 27 September 2014 hingga 11 Oktober 2014.

Vario Seleb Party

Produk terbaru milik Honda semakin gencar dipromosikan. Setelah sejumlah produk anyarnya kini perusahaan otomotif itu menyajikan Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back yang dikemas dalam acara Vario Seleb Party. Honda Vario Techno CBS + ISS dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System yang belum lama dilaunching ini mulai menyita perhatian para pecinta motor matik.

Acara yang diadakan dari tanggal 27 September 2014 yang bertempat di BTC Mall pangkalpinang dan tanggal 11 Oktober 2014 Honda Seleb Party akan hadir di Tamansari sungailiat ini digelar oleh Main Dealer Honda Bangka-Belitung CV. Asiasurya Perkasa dengan suport dari dealer-dealer motor Honda yang ada di kota pangkalpinang dan sungailiat, ini merupakan road show Vario Seleb Party tahun ke 2 di pulau Bangka.
“Kami merencanakan acara ini akan dilakukan dibeberapa titik di Pulau Bangka yaitu di BTC Mall pangkalpinang Pangkalpinang dan di Tamansari Sungailiat pada hari sabtu tanggal 11 Oktober 2014 besok, Yang acaranya diisi oleh Berbagai lomba untuk anak muda-mudi di Pangkalpinang dan Sungailiat diantaranya Dance Competition, Modeling Contest, Fotography Contest dan Revolution Band dengan diiringi DJ,Hiphop,Basket Freestyle dan Perkusi,.. ” ujar  Marketing Communication CV. Asiasurya Perkasa, Fatkhul Mu’in.
Acara tersebut, menurut Fatkhul, dilakukan dalam rangka memperkenalkan produk baru Honda yang saat ini menjadi incon matik Honda. Karenanya dalam acara tersebut disampaikan bagaimana keunggulan-keunggulan Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System kepada para pengunjung. “Kita lagi nonjolin banget fitur yang ini, dimana dalam motor ini ada Sistem pengereman yang pintar yaitu Technologi CBS ( Combi Break System ) dan Idling Stop System dimana dalam keadaan motor berhenti, dalam waktu 5 detik maka mesin motor akan mati dengan sendirinya, Sedangkan untuk Remote Answer Back System kita tidak akan susah payah untuk mencari di motor Vario 110FI ini di parkir, ya tinggal tekan remote nya aja maka motor Vario 110FI kita akan berbunyi..” katanya.

Disampaikan Jumhar selaku Manager Marketing CV. Asiasurya Perkasa , dalam acara tersebut terdapat berbagai macam keunggulan yang bisa didapat oleh para konsumen mengenai Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back ini, Bagi siapa saja yang membeli sepeda motor Honda pada saat acara Vario Seleb Party yang digelar, akan mendapatkan promo voucher belanja hingga 1.700.000,- untuk pembelian Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System saat acara ” Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kemudahan dalam mengambil, sepeda motor Honda dalam acara tersebut,” ujar Jumhar seraya menyampaikan OTR nya Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System di pulau Bangka dengan harga Rp 15.900.000 untuk Vario 110FI dengan Remote Answer Back System dan Rp. 17.850.000 untuk Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System).

“Kami berharap dengan diselenggarakannya acara seperti ini bisa mempermudah dan mendekatkan diri kepada masyarakat yang di bangka ini untuk mendapatkan motor Honda,” ujarnya.
Adapun kelebihan Honda Vario Techno CBS + ISS (Idling Stop System) dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System dibanding dengan motor yang lain adalah lebih irit, 1 liter bisa sampai 76,1 km/l yang di lengkapi dengan Teknologi Injeksi euro 3 dan Combi Brake System yaitu kalo pengguna motor ngerem dengan rem depan makan secara otomatis rem belakang juga ikut sehingga tidak akan goyang dan Vario 110FI dengan Remote Answer Back System 1 liter bisa sampai 56,3 km/l .

Iklan

2 comments on “#Press Release : Honda Gelar Roadshow Vario Seleb Party di Tamansari, Sungailiat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s