Heboohh moge, just story not reality..

He he itu cocok buat orang seperti TB, mbaca berita moge nggak habis-habisnya, nggak selesai selesai, baru spy shoot, trus brojol dst dst, heboh banget blogsphere tanah air, mulai Kawasaki, Yamaha, Honda, Triumph wiuhhh cakep cakep semua.

1

Bagi pasar tanah air tentu ini merupakan angin segar jika produk tersebut dibawa masuk Indonesia dengan harga yang kompetitif. Sayangnya impian memiliki moge oleh kebanyak pencinta motor roda dua di Indonesia, sering kandas dengan harga dan pajak yang gila gilaan, akhirnya masih aja main di 250cc ke bawah.

Pengaruhnya lagi-lagi ada peluang motor bodong untuk memenuhi ekspektasi konsumen. Memang bagi pabrikan moge di negara berkembang seperti Indonesia bukan money maker, tetapi lebih kepada flagship produk, laku syukur nggak laku yang memang produk flagship.

Yang perlu dilakukan untuk mewujudkan banyak ekspektasi konsumen adalah dengan membangun produksi di Indonesia, dengan ada persaingan di dalam negeri tentu membuat konsumen diuntungkan, mulai dari harga sampai layanan purna jual.

Mendatang CBU tentulah lebih ekonomis bagi pabrikan tetapi bagi konsumen itu memiliki arti harga yang lebih mahal dsb dsb…!!! Soo pada akhirnya cerita moge kembali balik ke hayalan tingkat tinggi diujung tontonan motoGP 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s