Membeli berdasarkan first sight, no way…!!!

Salah satu yang dilakukan pabrikan roda dua ada membuat tampilan sepeda motor se ciamik mungkin sehingga menimbulkan ketertarikan saat pertama calon konsumen melihatnya.

Apa itu salah ??? Yahh tidak tohhh… itu pakemnya pabrikan biar orang tertarik kemudian membeli, tetapi konsumen kudu cerdas dan menelaah lebih jauh, apakah produk sekedar cantik saja seperti tong kosong nyaring bunyinya, atau memang benar-benar sesuai dengan harga yang dibayarkan.

CB300F_2015_06

Di sinilah letak peran penting konsumen dalam mengetahui produk yang hendak dia beli, brand oke jadi pilihan, aftersales oke jadi standar, nah produknya pun kudu mumpuni, duit yang dikeluarkan oleh konsumen kudu sesuai dengan apa yang didapatkan oleh konsumen.

Mulai belajar adalah hal terpenting untuk mengetahui, jika tidak belajar tentu akan menjadi bulan-bulanan iklan saja, kalau hanya membaca blog yahhh kadang ada biasnya, nggak perlu detil tahunya, tetapi tetap point point penting saja, misalkan mesin, cari tahu teknologi terkininya apa, rangka lihat teknologi yang banyak diaplikasikan dan memberikan impresi positif apa.
Baca bagaimana test ride merasakan impresi numpak motornya.

Kelihatan nya sederhana, tetapi dengan mengerti dan paham akan menghindari kekecewaan setelah membeli, karena kalau udah membeli trus kecewa, yahhh rugi, rugi uang, rugi waktu, rugi tenaga.

Ok. Bro be smart buyer… 😀 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s