Gue butuh pengakuan bro…!!!

He he kok jadi lebay… nggak lah Tb cuma bicara prespektif TB dalam melihat perilaku konsumen dalam membelanjakan uangnya dalam memilih motor dan aksesoriesnya.
Konsumen kategori ini memang akan banyak ditemui di Negara kita Indonesia. Suka-nggak suka terlihat beda memang sudah menjadi keinginan setiap orang untuk memperlihatkan jati dirinya.

IMG_3949

Nah sama dengan kalau kita milih motor, apalagi udah menginjak pilihan 250cc, pilihan ada dua satu silinder dan dua silinder, satu silinder bunyinya “banci” kata temen TB he he he, nah kalau dua silinder garang seperti moge, he he seperti lho.

Tapi itu nggak penting amat, yang konsumen pinginkan adalah mereka memiliki sesuatu yang beda dengan yang lain alias punya identitas (he he walau udah ada KTP) tapi let see, hal tersebut adalah normal dalam khasanah kemajemukan konsumen dan keberagaman pilihan, sisi praktis terabaikan tetapi sisi proud menjadi pilihan, kalau mau praktis tinggal beli matik aja katanya he he 😀 😀 .
TB sih setuju setuju aja, lha wong duit-duit sendiri yahhh terserah ente mau beli apa he he :mrgreen: :mrgreen:
Nah produsen yang berhasil mengenal sisi ini lah yang akan menikmati manisnya uang konsumen, kenapa Honda tidak bisa menikmati manisnya kelas 250cc di Indonesia, karena mereka nggak pernah mikir seperti yang konsumen pikirkan, Honda hanya ngitung secara matematis saja, kalau 1+1=2, nggak mikir kalau 1+1 bisa 11 atau bisa 1, that’s all.
Generalisasi nggak mungkin diterapkan pada segmen 250cc, karena konsumen dari awal sudah diedukasi oleh Kawasaki dengan dua silinder, sooo masuk belakangan yahhh kudu ngikut, nggak bisa bikin path sendiri. Memang tetap ada yang terjual tetapi nggak bakalan signifikan seperti yang telah dilakukan. Konsumen tentu nggak mau kehilangan entitas dalam memiliki produk, jika sebelumnya kalau narik gass orang semua tahu bahwa dia naik ninja 250cc, nah kalau narik gas suara nggak terdengar ahhh jangan-jangn yang lewat tadi adalah Yamaha Vixion he he he.

Artinya, walau pun nggak dilihat konsumen butuh pengakuan kalau dia naik motor 250cc bro..!!!
:mrgreen: pisss…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s