Waktunya merasakan…!!!

Konsumen kadangg terkecoh dengan jargon-jargon yang beredar di masyarat. Media sosial seperti blog memang tempat yang banyak membahas setiap produk yang meluncur ke pasar, macam-macam bahasan yang beredar, namun semua merupakan impressi yang dirasakan langsung dan tidak langsung oleh peliput berita.

word-of-mouth

Konsumen berpotensi bingung, semua informasi masuk dan beragam, point ini konsumen yang kudu cerdas, konsumen yang kudu kritis, setiap informasi perlu disaring, yang paling gampang yahhh jangan dulu membeli sebelum mencoba.

Penawaran dan penjelasan spesifikasi teknis dapat terpatahkan dengan pengalaman yang dirasakan langsung oleh calon pembeli. Ya jelas lah mau dibuat dengan bahasa marketing tingkat dewa sekalipun kalau diuji nggak enak yahhh konsumen sudah dipastikan nggak bakalan mau.

Nah penting bagi konsumen untuk menguji sendiri langsung, karena duit sendiri kok, biar nggak nyesal di kemudian hari.

Datang, Uji, cocok beli, nggak cocok cari yang lain 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s