Penjualan CBR250R seupritt, motor langka wkwkwkwk

Pertarungan sejati segmen 250cc terjadi pada mesin dua silinder Ninja FI dan R25, dua duanya saling salip penjualan dari Juli ke Agustus 2014, R25 memang diketahui sedang dalam masa spike di mana peluncurannya yang baru dilakukan tentu mengundang animo konsumen untuk mengetahui dan bahkan membelinya.

gambar nyomot di http://7leopold7.com

gambar nyomot di http://7leopold7.com

Yang terlihat nggak berdaya adalah CBR250R wkkw 😀 :-D, wajar saja lha wong satu silinder dihadapkan dengan penjualan Dua silinder, layaknya disandingkan dengan ninja 250 SL baru kelihatan bagaimana demand dan hasil penjualannya.

Ini pembelajaran penting bagi Honda, bahwa melawan mindset konsumen perlu waktu kalau mau, melawan mindset berarti berjuang habis-habisan nggak hanya melawan kompetitor juga melawan selera konsumen, lain hanya kalau pada strata tersebut tidak terdapat lagi engine dua silinder, semua satu silinder ya mau nggak mau pilihannya cuma itu saja.

No problemo kalau bagi konsumen seperti TB. Motor jadi langka alias nggak pasaran, tetapi sih kalau menurut TB numpak CBR asyikkk mak nyusss wkwkwkwk Pisss…!!!

Iklan

2 comments on “Penjualan CBR250R seupritt, motor langka wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s