Gaya indent AHM kurang heeeebooohhhhhhh…wkwkwk

Memang Honda punya style, dari produk hingga cara indent pun dibuat kalemm, nggak hebohhh, nggakk ada seperti gaya indent R15 Yamaha yang dalam sekian jam ludesss sekian unit. Sampai TB tulis ini baru terpesan kurang dari 100 unit he he.

3cJj4

Strategi pendekatan yang berbeda, Honda tidak memilih hingar bingar jagad maya, karena memang CBR sudah punya nama dan pengenalan yang bagus, selain itu juga cara yang dilakukan oleh AHM, memberikan mereka real customer, bukan percampuran dengan dedemit maya. Dengan dapat data real customer tentu akan memberikan kemudahan bagi AHM memaintenance data dan pelanggannya.

Niatan menjadi penguasa segmen ini dimaknai dengan kehati-hatian dalam meluncurkan produk, mulai dari pemberikan gimnick berupa jaket, yang tentunya tidak ada ukuran atau patokan resmi ketimbang helm, sampai mendatangkan pembalap repsol Honda.

Nah nggak tahu nih event selanjutnya, setelah peluncuran, akankah turing ke Belitong, semoga saja ya biar Belitong semakin terkenal, dan TB bisa ikutan wkwkwkwk maunya…!!!!

Iklan

One comment on “Gaya indent AHM kurang heeeebooohhhhhhh…wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s