CBR150R buah bibir minggu ini di Blogsphere …!!!

Susah cari ide buat nulis, he he ya udah CBR150R lagi ajahh, tapi bukan bahas harganya, desainnya, cara indent online, kalau yang seperti itu mah kudu dipercayakan pada mbahnya TPT Kang Taufik, dan sejawatnya Bang Iwan, he he pisss…

word-of-mouth

Efek psikologisnya bagi pembaca blog jelas akan menggaung dan mengena, banyak yang terus menyimak karena informasi pelan-pelan keluar nggak sekaligus, bikin banyak orang penasaran.

Efek ini yang diharapkan oleh AHM selaku pembesut CBR, menjaga aware calon konsumen dan pembaca blog, bahwa they must wait..!!! Dan berhasil.
Pemberitaan pun giat dan terus mengalir di ranah blogsphere, blog yang memiliki hits yang tinggi, mengalirkan informasi mulai dari piece a.k.a potongan-potongan suku cadang sampai akhirnya unit yang utuh.
Semua mengikuti pola yang sama, di awal-awal isu peluncuran part saja, dari yang kecil, pertengahan menuju besar, menjelang peluncuran utuh unit dengan warna-warni.

Joss semua berpola kalau dianalisa, semua juga bisa menerka, kalau mau cari info yang sudah bersifat A1 alias clarified ada tempatnya. he he …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s