Wowww siap siap dengan Asus ZenWatch …yachhhh

Baca di gizmag hari ini di Berlin, Asus memperkenalkan smart watch pertama mereka dengan nama ZenWatch, satu garis dengan legenda smartphone mereka Zenfone.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Menggunakan platform Android Wear dari Google dengan ketebalan hanya 7.9mm serta layar Amoled 2.5D resolusi 320×320 dengan mudah dipairing dengan Device Android 4.3 keatas. Interface menggunakan Asus ZenUI dengan pilihan sejumlah tampilan yang dapat diubah.

Selain memberitahukan panggilan, pesan dan peringatan dari Perangkat yang dipair, ZenWatch juga dapat membuka kunci perangkat,menonaktifkan bunyi panggilan masuk, serta menemukan perangkat yang dipairing karena salah letak. Asyiknya juga bisa nekan tombol shutter kamera perangkat smartphone yang nyambung.

Menggunakan chip Qualcomm APQ8026 SoC, sama seperti yang digunakan LG G watch maupun Samsung Gear Live. Selain itu juga dilengkapi dengan 4GB internal memory, RAM 512mb,serta 369 mAh Batere.

Tentunya Asus ZenWatch tidak meninggalkan fitur-fitur pencinta olahraga, sehingga ZenWatch dapat membantu pengguna menghitung kalori yang dibakar serta pergerakan dari fitnes yang mereka lakukan.

Disinyalir harga perangkat ini akan berkisar pada USD 260, tetapi kehadirannya belum dapat dipastikan kapan… 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s