#Press Release : Honda Customer Day “Senyum Pelanggan adalah Senyumku Juga”

Pangkalpinang- Kita sering mendengar istilah “pelanggan adalah Raja” yang mengandung arti seorang pelanggan harus diberikan pelayanan yang terbaik layaknya seorang Raja. Hal ini kemudian diwujudkan dalam bentuk perayaan setiap tahun yang disebut dengan Hari Pelanggan Nasional atau dengan istilah kerennya Customer Day yang dirayakan setiap tanggal 4 September. Hari Pelanggan Nasional tahun 2014 ini dirayakan dengan mengambil tema “Senyum Untuk Semua Pelanggan Honda”.

Customer day

Honda dengan selogannya One Heart atau Satu Hati yang senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya, turut berpartisipasi dalam merayakan Hari Pelanggan tahun ini melalui berbagai macam kegiatan. Rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Pelanggan diawali dengan Showroom event di setiap Dealer motor Honda yang ada di Bangka Belitung dalam “Customer Day” ini setiap customer yang datang dan membeli motor akan mendapatkan Voucher hingga 1.700.000,- dan masih ada tambahan souvenir cantik untuk setiap pembelian motor Honda, Untuk setiap yang datang ke Ahass motor Honda untuk service motor akan mendapat souvenir cantik juga
Tepat pada Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September 2014, Honda akan memberikan pelayanan yang lebih kepada setiap customer yang berkunjung langsung ke Showroom atau dealer Honda. Beberapa perlakuan khusus yang diberikan adalah One-Day Service bagi Customer Honda yaitu, bagi yang berulang tahun di hari Customer Day ini akan di berikan surprise berupa kue ulang tahun. 
GM CV. Asiasurya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung Bapak Jeffri Rimeldo A. Mengungkapan Selama peringatan customer day ini seluruh customer service memakai kain kain bertuliskan Customer Day sebagai salah satu agenda tahunan Honda dalam memperingati Customer Day.
“ Semua ini adalah salah satu bagian dari kepedulian Honda untuk selalu melayani Customer nya dengan lebih baik dan sebagai ucapan terima kasih karena seluruh masyarakat yang ada di Bangka Belitung yang telah memilih Honda sehingga beberapa tahun ini penjualan dan pangsa pasar motor Honda di Bangka Belitung terus naik,..”
Di Hari Pelanggan ini, Customer yang datang langsung dilayani, Untuk mewujudkan hal ini maka beberapa karyawan setingkat Manager/ Kepala Cabang ke atas turut mengambil bagian untuk ikut melayani para customer yang datang ke showroom atau dealer Honda dengan sukarela.  
Di saat yang sama, Direktur dan Senior Management Team dari Dealer Honda juga ikut turun menyapa para pelanggan Honda dan ikut memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan Honda yang datang. Dan para pelangganpun bisa berbincang-bincang langsung dengan Management Team untuk menyampaikan kesannya dan kritik yang membangun untuk menjadikan Honda di Bangka Belitung ini lebih baik kedepannya.
“ Saya cukup senang dan ngak nyangka dapat hadiah kejutan dari Honda dan semoga Honda selalu memberikan pelayan yang terbaik untuk konsumennya terlebih di Bangka Belitung ini, sehingga Honda akan lebih baik dan lebih baik lagi”,..ungkap Indah salah satu konsumen yang sedang service motor di Ahass.
Dalam perayaan yang sama, Honda dengan jaringan dealernya se Bangka Belitung juga akan memberikan pelayanan yang sama secara bersamaan. Hal ini ditujukan agar layanan khusus di Hari Pelanggan ini juga bisa dirasakan secara luas oleh para Pelanggan setia Honda di Bangka Belitung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s