Buru pengedar foto produk useless…!!!

Beredarnya foto CBR150R menyisakan pertanyaan bagi TB, bijimana mungkin AHM yang katanya ketat bisa jeboolll penampakannya. Jelas gamblang tanpa tendeng aling-aling. Hal ini kemudian beredar pernyataan internal pabrikan yang akan mencari dan menyelidiki siapa yang mengedarkan “rahasia” perusahaan tersebut 😀

wpid-1409741030317

Ingat ketika Honda Spacy mau meluncur ??? Casenya sama persis dengan CBR150R yang baru hendak meluncur. Spyshoot nya terang benderang, seolah olah tanpa pengawalan.

Menurut TB memburu pelaku pembocoran foto yahhh sama juga boong, kalau udah tahu barang nggak boleh di foto jangan dipasang di publik area, masuking ke restricted area, limited akses selesai dah.

Yang perlu saat ini justru untuk memmbuktikan bahwa CBR150R memiliki performa yang mumpuni sesuai nama besar yang dimiliki oleh CBR itu sendiri.
Hal ini lebih medesak untuk dibuktikan, mengingat secara konfigurasi CBR150R baru ini memiliki kesamaan dengan CBR150R besutan Thailand.

Dengan pembuktian ini, konsumen akan percaya bahwa CBR150R produksi dalam negeri satu kelas dengan CBR150R besutan Thailand, dan memang merupakan produk global..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s