Mau menguasai segmen bebek super, yahh tumbangin dulu Satria FU

Bebek super suatu wilayah anomali, tetapi benang merahnya adalah di performa kendaraan, cepat dan gesit merupakan hal yang mesti dicapai, nyaman dikendarai relatif, tapi kalau cepat suatu kepastian yang harus dicapai..!!!

satria_F150

Dua pabrikan besar Honda dan Yamaha sudah mulai merintis untuk head to head dengan Satria FU, Honda dengan K56A, dan Yamaha dengan MX Kingnya. TB melihat Honda akan menggunakan basis mesin CB150R SF, dan Yamaha kemungkinan mesin MX lama dengan bore up (CMIIW). Masalah kubikasi sudah head to head, ini saja belum cukup, perlu pembuktian…!!!

Pembuktian inilah yang dapat menjadikan konsumen berpindah ke lain hati, jika performa mengalahkan sang raja saat ini, sinyalemen TB udah pasti konsumen akan berbondong meminangnya, tapi jika masih keok juga, maka konsumen tidak akan berpindah kelain hati.

Kelihatan sederhana, tetapi tidak mudah untuk dilaksanakan. Di sisi Satria FU bukan tidak mengalami masalah yang pelik, pembakaran menggunakan karburator adalah PR besar Suzuki yang belum terselesaikan. So bagaimana strategi Honda dan Yamaha di segmen ini, kita tunggu yahh bro sampai produknya nongol di pasaran.

Salam damai…!!! Peace ahhh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s