Spy Shoot All New CBR150R sudah muncul, sebentar lagi lahhh…!!!

Udah munculnya Spyshoot CBR150R Lokal yang TB baca di sini sudah menjadi pertanda semakin dekatnya peluncuran motor fairing 150cc besutan AHM tersebut.

cbr-150-lokal

Apa yang pernah disampaikan di beberapa blog papan atas tidak lah meleset, rangka, desain, headlamp semua sesuai sama persis dengan apa yang telah disampaikan, artinya berita yang masif dan berkesesuaian ini membantu konsumen dan menambah mindset konsumen terhadap produk yang totally baru dalam jagad roda dua Indonesia.

Honda-CBR150R-rakitan-lokal-1

Dengan spyshoot ini maka terang benderanglah bentuk dan desain All New CBR150R ini, tidak susah membayangkan dan tidak susah susah untuk menerka, justru yang selanjutnya menjadi pertanyaan adalah pricing. Bagaimana AHM membanderolnya, bagaimana AHM meluncurkannya, Indent online kah seperti Yamaha, atau seperti apa. Ini menjadi penting agar pemberitaan produk memenuhi jagad media, yang pada akhirnya memberikan efek mindset konsumen terhadap produk tersebut.

Strategi awal peluncuran produk inilah yang harus dijadikan momentum bagi AHM untuk mengemas produk mereka agar konsumen lebih aware, produk yang bagus kalau jualannya nggak cerdik perlu waktu lama untuk menjadi pilihan atau malah tenggelam karena aktifitas promosinya kurang, produk biasa-biasa saja tetapi mengena di mindset konsumen, akan menjadi pilihan bagi konsumen karena konsumen menyangka mereka telah mendapatkan produk yang terbaik.

Be Smart….!!!

Iklan

3 comments on “Spy Shoot All New CBR150R sudah muncul, sebentar lagi lahhh…!!!

  1. Ping-balik: All CBR150R versi high resolution | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s