Filosofi motor terbaik….!!!

Artikel ini murni pendapat pribadi TB, soo nggak usah keluarin analisa teknis, he he kalau nggak setuju monggo, segala pilihan ada di tangan kita masing-masing.

Pepatah tua ” Lebih baik membangun gubuk di tengah hutan dari pada istana di dalam khayalan” sangat relevan menurut TB dengan filosofi motor terbaik.

motor-angkut

Menurut TB, kita membeli motor untuk membantu kita beraktifitas sehari-hari sooo semakin terbantu kita dengan keberadaan sepeda motor tersebut maka semakin baiklah motor tersebut kepada kita. Artinya motor terbaik adalah motor yang kita miliki saat ini, mau spek teknisnya seperti apa, satu silinder atau dua silinder, brand China, Jepang atau Eropa yaa nggak masalah, terpenting adalah motor tersebut mendukung segala aktifitas sehari-hari ini dalam melakukan kebaikan-kebaikan di dunia ini, melaksanakan segala amanah yang telah Yang Maha Kuasa serahkan kepada kita.

He he ingat ketika Om Arbaein Rambey ditanya kamera terbaik merk apa ? Jawabannya ya Kamera terbaik bukan Nikon atau Canon atau yang lainnya, kamera terbaik yahh kamera yang ada di tangan kita. soo make a good picture…!!!

Soo jangan berkecil hati jikalau kita belum mampu membeli motor yang kita idam-idamkan karena memang ukuran kita masing-masing sudah ada, nikmati dan syukuri yang telah diamanahkan pada kita, lakukan yang terbaik dari amanah yang ada.

Ingat kecepatan real 100km/jam Supra X sama kok dengan 100 Km/Jam CBR, jatuh dari motor Mahal sakitttt juga kok he he he pissss ahhhh…. :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s