Asyik dengan R25, apakah Yamaha punya langkah antisipasi CBR150R All New..???

Masih dalam cerita touring R25 ke Belitong, media sekelas detik.com dan otomotif pun turut serta dan menuangkan tulisan touring R25 ke Belitong.

So Yamaha begitu konsen di kelas 250cc ini, mau nggak mau kompetitor terdekat Kawasaki dalam kondisi lampu kuning siap-siap 250cc direbut oleh Yamaha.

Screenshot from 2014-08-30 22:58:52

Sementara Yamaha asyik masyuk dengan R25, kompetitor sesungguhnya Honda sedang mengintai segmen sport yang selama ini mereka kuasai lewat berita dan informasi yang bergulir di ranah blogsphere, mulai dari rendering gambar, sampai ke sudah dibukanya kran indent yang wajib dilakukan oleh diler, sistematis dan masif langkah yang dilakukan AHM, semua terstruktur rapi sehingga perlahan tapi pasti menguasai pemberitaan.

Kalau TB melihat langkah yang dilakukan oleh AHM sesuatu yang mengkhawatirkan tentunya mengingat yang menjadi sasaran tembak adalah jantungnya Yamaha disegmen sport, serangan All New CBR150R, diikuti dengan upgrade tampilan CB150R sehigga segagah New Vixion, sesuatu yang merupakan bagian strategi Honda. Serangan selalu mengapit, didahului serangan kamuflase. All New CBR150R masuk dengan nama besar CBR, tentu sudah sangat mahfum dan dikenal di Indonesia, tentu sangat-sangat berpotensi menjungkalkan Yamaha R15 yang juga baru muncul di Indonesia.

Nah TB belum melihat ada tanda-tanda gerakan Yamaha mengantisipasi gebrakan Honda, atau memang dirahasiakan, hemmmm menarik untuk disimak, karena kalau sport 150cc sudah dikuasai oleh Honda sulit bagi Yamaha untuk membalikkan kondisinya.

Kita tunggu hasilnya gimana mas bro…!!!

Iklan

3 comments on “Asyik dengan R25, apakah Yamaha punya langkah antisipasi CBR150R All New..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s