Kalau Yamaha gelar touring R25 ke Belitong, Nah Honda gelar Touring CBR150R All New yukk…!!!

Xi xi xi mumpung masih anget, pagi ini 30 Agustus 2014 sekitar jam 8.15 WIB rombongan R25 Yamaha Indonesia, melintas di Jalan A.Yani Tanjungpandan, bertepatan TB lagi dirumah dan dari kejauhan TB lihat, sayang nggak sempat foto, hati-hati di jalan Kang Taufik, Bang Iwan, dan Juragan Rondo, Sama Om Leo, have a nice riding.
Mau ke Belitung Timur kali yahhh he he…

Mumpung masih anget-angetnya nih Yamaha udah gelar touring R25, Big Appreciated for Yamaha yang turut mempromosikan pariwisata Belitong.

Thuss, Honda gimana tohh ???? Nah Gampang, moment K45 didepan mata, rencanakan saja untuk touring Mandiri CBR150R di Belitong, jangan hanya 15 Motor, banyakin…!!! Tohh event promo ini dapat dipakai sebagai bagian promosi Global CBR150R di Belitong. Dijamin maknyosss…!!!!

Saran TB juga Route Touring di Belitong, dibedakan dengan apa yang dilakukan R25, Selatan Belitong lho belummm di Jelajahi, jadi Utara Selatan, semua keindahan akan terekspos dengan baik. Selatan memiliki Tipikal Trek lebih sempit, dan bumppy but it’s the real, selain itu akan ketemu trek tanah merah yang belum di aspal, makin asyikkk Tohhhh…!!!

Nggak rugi kan promo plus turing, produk yang diboyong pun adalah produk yang memang menguasai segmen ini , so sekalian jalan semua, mindset konsumen akan terbentuk, kalau AHM sangat memperhatikan segmen ini, lha wong 150cc diajakin turing ke Belitong, biasanya turing ke Belitong, pake Moge, minimal 250cc dengan R25, nahh AHM lakuin dengan CBR150R lagi, gendengg tohhh Pertama pabrikan ajak turing masal 150cc di Bumi Laskar Pelangi… caioooo…!!!!

Iklan

4 comments on “Kalau Yamaha gelar touring R25 ke Belitong, Nah Honda gelar Touring CBR150R All New yukk…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s