Gorengan 250cc awas gosong…

Sport 250cc lagi hangattt mirip pisang goreng dalam penggorengan, harum bau semerbak mengundang selera makan setiap yang menciumnya, ditambah cuaca dinginnn sedappp, teh manis sudah siappp…!!!

r25_rossi

Namun jangan terlena gorengnya, karena kalau kelamaan pisangnya bisa gosong, bau harum jadi bau mutung, sementara warung sebelah sudah siapkan pisang rebus, walau nggak ngeluarkan bau yahh nggak mutung…!!!

Yuppss Yamaha jangan terlalu konsentrasi di segmen 250cc, cause di segmen 150cc Honda sudah betul-betul mengintai. Gebrakan gendeng AHM udah dimulai dengan memberikan diskon besar-besaran terhadap CBR150R Thailand, nggak ada yang ngatain spekdown atau apa… Implikasinya APA ..???

Sederhana, AHM mau komunikasikan kalau barang Thailand yang import mereka mampu jual seperti itu (walau pun katakanlah dengan subsidi atau apalah) nah kalau produk Indonesia dengan harga segitu yahhh artinya kualitasnya sama dengan produk Thailand. Alias no Spek down.

Efektiff..??? Harusnya, minimal ini adalah tanda-tanda mereka siap masuk dengan segenap serangan yang menusuk. Perlakuan ini dilakukan untuk memberikan imej kalau produk yang nantinya meluncur adalah produk yang secara kualitas sama dengan produk import saat ini.

Yamaha kudu waspada dengan mempersiapkan program marketing untuk menyambut kehadiran kompetitornya, jangan diam saja, perlu aksi, lihat bagaimana matik dikuasai dan dikunci setiap langkah Yamaha disegmen matik, ini pelajaran, ambil hikmahnya kalau mau bertahan..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s