K56, AHM secara sistematis mengamankan segmen bebek

Bukan buru-buru merilis next tiger AHM justru lebih mempersiapkan Next CS1 setelah paripurna menyiapkan CBR150 lokal yang tak lama lagi akan meluncur kepasar roda dua Indonesia.

img_2374

Segmen sport 200cc yang ditinggalkan tiger memang lagi kosong, tapi juga pasarnya pun nggak terlalu bagus, sementara di segmen bebek AHM belum sepenuhnya menang karena masih ada sub katagori yang belum mereka kuasai yaitu bebek hyper. Gagalnya CS1 125cc jelas merupakan bukti kalau mereka memerlukan refreshing menyeluruh dan bermain head to head dengan kompetitor.

K56 adalah jawabannya, penguasaan segmen bebek memasuki tahap paripurna. Head to head dengan Suzuki Satria FU adalah suatu keharusan. Kemunculan K56 tentu harus lebih baik. Penerapan teknologi PGM FI, new frame, new engine kemudahan mapping ICU adalah hal yang pastinya dimiliki oleh K56.

Sementara di sisi lain Yamaha tidak memiliki engine DOHC 150cc, seperti Honda dan Suzuki. Ini jelas merupakan pukulan berat bagi next Jupiter MX 150cc. Lihat bagaimana terseok-seoknya mesin Vixion diajang IP150cc Indoprix ? Inilah faktanya. Pertarungan menjadi menarik.

Ajang balapan akan memberikan gambaran besar bagi konsumen mengenai apa yang harus mereka pilih. Apakah Satria FU 150 atau Honda K56.

Race today, sale tomorrow…!!!

Iklan

One comment on “K56, AHM secara sistematis mengamankan segmen bebek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s