Ninja 250R perbaikan mesti menyeluruh tidak sebatas rangka saja.

Kehadiran Ninja 250R Fi, layaknya ninja yang mengejutkan banyak pihak, semua terkagum dan CBR250R makin ciut di mata konsumen Indonesia.
Namun semua saat ini seperti berbalik, kedatangan R25 Yamaha adalah mimpi buruk Kawasaki disegmen 250cc.

2013-ninja250fi-limegreen-2

Harus putar otak, karena sudah pasti bakalan head to head, banyak opsi berkembang, 4 silinder 250cc, sliper clutch dsb dsb sampai ke isu sasis perimeter.

Semua ini menunjukkan konsumen begitu peduli dengan eksistensi Kawasaki di Indonesia, urung rembuk di ranah blogger menunjukkan kehadiran da eksistensi Kawasaki memang diakui, lantas apa saja agar Kawasaki tetap menjadi pilihan konsumen.

Ada hal yang menarik bagaimana Kawasaki mendesain produk mereka, secara tampilan semua sudah pasti kesengseng, namun secara performa ?? Kalau standar yahh oke tapi ketika sudah turun di arena balapan Kawasaki dipercudangi oleh Honda CBR250 yang nota bene hanya produk dengan silinder tunggal, soo ini PR bagaimana Kawasaki harus segera memperbaikinya.

Nah mengingat persaingan super duper mengarah sangat ketat, maka tidak ada lain yang harus dilakukan oleh Kawasaki adalah totalitas dalam melakukan perubahan, mesin, sasis, aksesories harus mengalami perubahan yang signifikan, tetapi tetap pada koridor harga yang sesuai dengan kelas 250cc.

Lho kok, ya iyallah, udah waktunya Kawasaki melakukannya, karena secara waktu kawasaki telah diuntungkan terlebih dahulu ketimbang yang lainnya.

Ditunggu gebrakan Ninja Hijau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s