Indonesia pusat produksi CBR150 global..???

Sudah jamak diketahui kalau motor sport global Honda dipusatkan produksinya di Thailand (CBR150R, CBR250R, PCX yang TB ketahui), pola pikirnya TB kurang pahami, sebetulnya, karena produksi biasanya mendekatkan pada pusat konsumen terbesar alias customer oriented.

Honda-CBR150R-rakitan-lokal-1

Tentu hal ini menjadi pertanyaan kalau bicara segmen 150cc tentu diketahui semua kalau Indonesia punya potensi pasar yang baik untuk menyerap produk tersebut, buktinya ??? Lihat angka penjualan saja… Apa nggak ngiler tuh AHM lihat penjualan Vixion yang ciamik, masuk 10 besar motor terlaris di Indonesia.

Nah nama besar CBR udah menjadi jaminan Global, trus gampang dan udah dilakukan dengan mempersiapkan CBR150 lokal, masih kurang ?. Yupss kenpa nggak sekalian Indonesia dijadikan basis produksi global CBR150. Efeknya akan dahsyat…!!! Konsumen Indonesia tentu punya pride tersendiri, kalau mereka beli produk kelas dunia, bukan spesial pasar lokal 😀

Tambah lagi performa Marquez di musim 2014 sebagai icon, hemmmm rasanya sulit kalau AHM tidak memaksimalkannya, lha wong sudah ada logo satu hati di RCV213 tunggu apa lagi he he ..???

Tiga kekuatan yaitu nama besar CBR, Produk Global, Branding oleh Marquez adalah garansi yang dapat menjadi CBR 150 menjadi juara di pasar sport 150cc fairing Indonesia. Tinggal AHM aja maunya gimana, semua udah ditangan tinggal tarik pelatuk saja he he…

Iklan

One comment on “Indonesia pusat produksi CBR150 global..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s