Safe player dan penguasa pasar

Sudah tabiat, kalau penguasa pasar adalah safe player, kenapa ?? Biar nggak salah langkah bro. Ketimbang terlalu banyak improvisasi pada posisi yang belum jelas maka improvisasi lebih ditujukan pada bagian bagian yang punya tujuan untuk memperkuat penguasaan pasar yang ada.

logo honda

Soo jangan heran penguasa pasar akan bermain aman, nggak grusu grusu walau resiko disebut pengekor mereka tetap abaikan. Bisa..??? Tentu asal saat jadi ekor saat produk meluncur jauh lebih baik dari yang sudah ada..!!!

Disini sebagai konsumen kita kudu cerdik, TB mahh liat aja dulu, biarkan pabrikan habis-habisan dalam keluarkan kemampuannya, nahh pada titik tertentu pabrikan akan memberikan nilai terbaiknya, disitu terjadi value for money yang oke punya, konsumen tinggal ambil dan beli.

Gerakan penguasa pasar sangat lamban untuk hal-hal yang tidak memiliki pengaruh pasar yang signifikan, lihat saja bagaimana Honda seperti telat langkah, 250cc semua pakai dual silinder Honda masih bertahan satu silinder, yang lain udah datengin moge Honda masih samar-samar. Sooo main aman yang penting..!!! Kapan fightback, ketika posisi terancam dan pasar membesar.

Sebagai catatan saat ini Honda sangat konsentrasi pada matik, dan Sport 150cc dan menjaga bebek agar tidak lepas dari kandang, semua perlu skala prioritas, jelas ini bukan hal yang mudah. Soo TB melihat Honda on the right track. Mau ngalahinnya, kudu melakukan hal yang sama dengan improvisasi maksimal, jangan sekali-kali lengah, setiap langkah Honda sudah diperhitungkan oleh mereka.

Honda menurut TB sangat senang dianggap tidak inovatif atau diremehkan sehingga konpetitor menjadi lemah dan saat itu lah titik awal kemenangan mereka canangkan…!!!

Iklan

One comment on “Safe player dan penguasa pasar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s