Berkendara saat Idul Fitri, jaga keselamatan, jalan milik bersama…!!!

Kalau di Jakarta selama idul fitri jalanan lengang, nah berbeda di daerah, tempat TB saja walaupun pulau terpencil suasana mudik terasa dengan padatnya lalu lintas kendaraan roda dua.

121933_jakarta-sepi

Kondisi ini menuntut kesadaran semua pihak untuk taat dan patuh pada rambu-rambu lalu lintas yang ada, melepaskan ego saat berkendara, memberi respek pada pengguna jalan lainnya.

Tercatat dalam ingatan TB pada bulan Ramadhan 1435H kali in minimal ada dua kecelakaan yang merengut nyawa penggunanya, yang pertama adalah awal Ramadhan menjelang berbuka puasa dimana motor Kawasaki Ninja 150 yang menabrak Mobil Honda Jazz sehingga mengakibat kan luka parah dan meninggal dunia beberapa hari kemudian.
Kedua yang merenggut nyawa tetangga TB seorang guru yang ditubruk dari sisi kanan sehingga terpental dan meninggal di tempat.
Kisah kisah sedih ini seharusnya jangan sampai terjadi di masa-masa bahagia Idul Fitri.

Kepada Bapak Polisi harap bertindak tegas pada pelanggar lalu lintas, jangan pernah memberikan toleransi karena akibat mereka pelanggar lalulintas nyawa pengguna jalan lainnya jadi terancam, dapat dipastikan kalau Bapak Polisi bertindak tegas sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Mari sebagai pengguna jalan untuk saling menghormat, mengalah beberapa detik lebih utama dari pada menang tapi berujung kecelakaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s