AHM semakin head to head, CB150R gahar version siap meluncur

Sinyalemen TB duluuuu banget he he he sepertinya akan menjadi kenyataan beberapa bulan ke depan. Hingar bingar CBR150 versi lokal, ternyata diselingi oleh info CB150R versi gahar (Ban Gambot dsb) TB menyebutnya CB150RR.

a_2013-honda-cb150r

Ini mirip dengan kemunculan Verza ditengah eforia CB150SF ketika itu, namun dari semuanya terlihat kalau AHM sangat berambisi pada segmen ini, rencana tahun 2015 adalah tahun kemenangan segmen sport sudah terpola dengan perhitungan yang terukur dan terencana.

CB150RR ini menurut TB adalah pengisi celah antara CB150R SF dengan CBR150 versi lokal yang akan head to head dengan NVL dari sisi desain. Mulai dari Ban Gambot, tutup tangki rata, dan knalpot model stainless stell (mudah-mudahan) seperti generasi baru CBR dual headlamp.

Rasanya hal ini cukup akan memberikan varian pilihan brand Honda disegmen 150cc, yang memang paling banyak diminati oleh konsumen. Paling tidak Yamaha akan harus lebih waspada, karena mereka kehilangan satu celah ketika memutuskan melakukan diskontinu old Vixion.

Konsumen old Vixion bisa tertarik ke brand Honda karena pilihan yang beragam, seperti yang pernah TB singgung dahulu bahwa seharusnya Yamaha bersegera melakukan pengembangan mesin DOHC untuk kelas 150cc ketimbang berkutat menjawab setiap pertanyaan dan menyatakan mesin SOHC mereka sangat kompetitif.

Soo dengan hadirnya CB150RR ini pastinya peta persaingan semakin mengetat, NVL terjepit diantara CB150R SF dengan CB150RR, konsumen akan semakin memiliki banyak pilihan produk sport 150cc.

Akan AHM akan kembali dominan di segmen 150cc sport yang juga menandakan dominasi segmen sport roda dua Indonesia, kita tunggu aja bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s