Didiskon sampai 29Jt, war is began…!!!

Bagi TB ini langkah yang mengejutkan oleh AHM di Jawa Tengah seperti yang ditulis di Blog Pak Hadiyanta bahwa di daerah Jogja Kedu Banyumas AHM memberikan diskon gede gedean terhadap CBR150R Thailand.

6ba06ae890696665188e0b701b37330d_f1277

AHM sepertinya melakukan declare bahwa mereka telah disiap tempur pada segmen ini, bayangkan saja dengan harga 29jt walaupun isunya ngabisin stok yahhh sesuatu bingiitttt bro..!!!

Menjadi menarik, bahwa ini bikin konsumen langsung terdefinisi di mindsetnya bahwa harga CBR150 lokal pun pasti nggak jauh dari harga yang dibungkus saat CBR150R ini didiskon. Lanjutnya dengan kedekatan harga tersebut, pola pikirnya adalah secara kualitas harusnya CBR150 Lokal akan mirip dengan CBR150R Thailand..!!!

Harga 11-12 kok, mau bilang apalagi hayoo…!!! Pembentukan pola mindset di otak konsumen yang cerdik, walaupun kemungkinan besar AHM bersama dealer melakukan subsidi terhadap harga yang diberikan tersebut cuii..!!!

Last.. Yamaha betul-betul kudu segera berbenah, karena melihat apa yang dilakukan oleh AHM jelas bahwa segmen 150cc lah akan diincar habis-habisan, karena di sini lah uang mengalir dan pasar memang besar sehingga akan sangat berpengaruh terhadap market share pabrikan…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s